Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Pentingnya Anak Bermain Dengan Ayah


ayah dan anak

Bermain bagi siapapun termasuk anak-anak adalah hal yang membahagiakan. Banyak hal yang anak bisa pelajari dari aktivitas bermain. Anak bisa bermain dengan teman-temannya, keluarga dan tentunya orang tuanya. Tetapi tetap saja bermain dengan orang tua menepati urutan pertama.

Kali ini kita bahas tentang pentingnya anak bermaian dengan ayahnya.

1. Mendorong keterampilan motorik
2. Mendorong keterampilan kepemimpinan
3. Membantu pengembangan kognitif
4. Mendorong kemampuan mengendalikan emosi lebih baik
5. Mendorong anak mandiri

Selain itu kabarnya anak yang tumbuh kembang ditemani oleh sosok ayah biasanya kuat di non-verbal dan memiliki nalar yang lebih baik. Kabarnya juga anak yang dekat dengan ayahnya akan cendrung memiliki IQ yang lebih baik dan lebih sehat. 

Oleh karena itu aku suka sekali melihat saat suamiku main dengan Ichi. Biasanya aku memancing agar Ichi bermain dengan ayahnya dengan jalan-jalan. Memang bermain di rumah itu asyik tapi sepertinya jalan-jalan punya daya tarik sendiri.

Seperti pada video dan foto di postingan ini aku ambil saat kami bermain ke Pantai Panjang di pagi minggu. Ichi terlihat sangat senang saat diajak oleh ayahnya bermain air di pantai.


Terimakasih sudah mampir ke blog balitaindonesia.com
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)